Pola Takfiri Bisa Berbaju Syiah dan Sunni.

Ada pola yg sangat jelas dalam berdebat orang2 yg bisa diberi gelar "Sumbu pendek", dan tentu mereka masif, dan getol, apalagi atas nama Aquran dan sunnah serta SAHABAT. Dan makin parah lagi karena mereka mendapatkan orang2 yg memang membuat gaduh dengan memakai baju syiah, lalu ketika mereka disebut Rafidi mereka bangga, Entah apakah kebanggaan mereka itu membuat bangga para Imam Maksumin? 

"Kaum sumbu pendek" ini terus mengikuti pergerakan Takfiri yg berbaju Syiah, dari fb, twitter dan mungkin juga kegiatan Offline, wallahualam.. dan si "Sumbu pendek" ini sudah siap-siap meng-skrinsut Status2 yg sekiranya bisa dijadikan bahan untuk ditampilkan lalu menyudutkan semua komunitas, sayang sekali melihat Islam sesuai selera, kebetulan mungkin dari kecil sudah berislam atau ada yg muallaf dan mendapatkan kenyamanan hidup setelah mengenal islam. 

Walhasil, seperti ada skenario atau desain bahwa kamu buat begini maka biarkan mereka bereaksi begitu, karena umat ini sangat rapuh dan bisa diobok-obok, cobalah cari pembahasan yang paling sering disinggung, antara lain : Sahabat, Mut'ah, taqkiyah, merusak tubuh sendiri, dan beberapa item, dari hal-hal seperti ini bisa diracik agar menampilkan kegaduhan, dan nanti benar2 gaduh. 

Kalau sudah begitu, baiknya gimana?, apa yang harus kita lakukan?, kalau saya pribadi lebih baik cuekin orang2 kayak gitu, kita menggunakan internet untuk menyebarkan cahaya bukan memadamkannya, caranya yaitu sebagai orang awam mending belajar dari sumber terpercaya, inspiratif, kata-kata mutiara dari Rasulullah dan keluarga Suci beliau, dan biografi orang-orang shaleh. Dan yang paling utama adalah mengkaji AlQu'ran dengan tahap demi tahap, karena inilah sumber yang paling valid, mukjizat. Dan Iblis tahu Qur'an ini sangat Dahsyat, maka itulah mereka membuat gaduh agar orang-orang tidak lagi mendalami qur'an meski sering diperlombakan dengan lantunan, dicetak terus menerus, dan iblis senang kalau Qur'an hanya dijadikan simbol semata saja. Nauzubillah.. 

Jadi perhatian untuk para "Kaum Sumbu Pendek" Mungkin cocoknya kamu berdialog atau berdebat saja sama tembok ratapan yahudi, pasti kamu menang.. keluarkan segala website-website yang menurutmu islami bingits. keluarkan semua kekejian itu.. tembok ratapan yahudi kayaknya mau menampungnya..




0 komentar:

Posting Komentar

Pola Takfiri Bisa Berbaju Syiah dan Sunni.