Muhammad Ali itu SYIAH?

Oleh : DGN (Daeng Naba)

Oh Ali, 
namamu selalu dikenang
apalagi namamu itu adalah nama yang mulia
nama yang akan menghamtan orang-orang sombong dan arogan,


Aku tak tahu mengapa kamu menggunakan nama itu?, kenapa bukannya nama lain?, padahal banyak tuh, 
Hikz, kadang nama itu penting dan kadang juga dalam situasi lain nama yang mulia itu ingin kucabut dari orang-orang yang menggunakan nama itu namun perbuatan dan sikapnya sangat buruk, contohnya seseorang yang bernama misalnya Muhammad atau Ali zaenal Abidin lalu mereka menjadi pemimpin suatu negara dan berlaku zalim, ataukah bernama Reza tapi ternyata sangat akrab dengan zionis dan menyengsarakan rakyatnya, Sunggguh sangat ingin didamprat saja.

Namun wahai Ali, engkau memang hanya seorang petinju, tapi tahukah kamu bahwa itu adalah perjuangan hidupmu yang tidak merusak agama menurutku?, tidak berkoar-koar tentang perbedaan2 mazhab, tidak membenci orang-orang yang berbeda agama, bahkan agama lamamu kamu masih berteman dengan mereka, tidak memusuhinya apalagi berteriak-teriak kafir.

Aku curiga, kamu mengambil nama itu karena sosok Muhammad dan Imam Ali as, sepertinya banyak yang kamu pelajari dari kedua tokoh yang agung ini, makanya itulah kamu berikrar menjadi pengikut sosok yang agung ini. dan aku sangat curiga padamu jangan-jangan KAMU ITU SYIAH!!!

:-)

Alfatiha ma'a shalawat buat Muhammad Ali sang petinju legenderis dan kebanggaan muslim...

sumber gambar dari mbah Google






0 komentar:

Posting Komentar

Muhammad Ali itu SYIAH?